Punya Pacar Doyan Makan ?

February 20, 2018

Banyak cowok diluar sana mengidamkan punya cewek yang cantik, sexy, bahenol dan sebagainya, tapi disini gue tidak memprioritaskan kriteria diatas meskipun hormon lelaki gue masih mengidamkannya. Ada satu kriteria cewek yang mungkin jarang dimiliki oleh para cowok pada umumnya, gue suka cewek yang asyik diajak kulineran!

Beruntungnya gue sekarang bersama cewek idaman gue, sebut saja inisialnya Farah Queen kebetulan doi juga jago masak meskipun gak seksi-seksi amat seperti Farah Queen yang asli tapi setidaknya doi asyik diajak kulineran.

Kenapa gue menambahkan kriteria cewek yang doyan makan? karena sih sebenernya kalo kita lagi rindu-rindunya kepada pasangan gak perlu ambil pusing buat rencana ketemuan. Tinggal ajak makan, kenyang dapat, rindupun tersalurkan. Hahaha nggak juga sih, ini karena gue juga hobi makan ya setidaknya ada teman seperhobian aja sih, mumpung jurus menghambat perut buncit gue masih bekerja.

Tapi, akhir-akhir ini gue jarang ketemu sama dia, jurus gue ngajak makan buat ketemuan sudah tidak mempan gara-gara doi sedang fokus-fokusnya buat diet biar kebaya buat wisuda nanti muat buat dia hahahahaha. Yah terpaksa deh, gue sering jadi setan buat menghasut doi terlena dengan jajanan enak di pasar atom tapi kali ini doi bener-bener serius buat diet!

Ya setidaknya gue harus mengerti kemauan dia, meskipun akhir-akhir ini kehidupan gue sering hampa, hari demi hari berlalu tanpa ada kegiatan yang pasti padahal skripsi sedang menanti. Mie indomie dan laptop kesayangan lebih sering menemani daripada tambatan hati. Tapi gue harus mengerti, ini demi kebaikan gue dan doi di foto wisuda nanti, urusan makan atau kulineran bisalah diakhir-akhir waktu.

Begitulah jatuh cinta, kita harus belajar untuk saling memahami agar hati tak pernah berbelok ke tambatan lainnya, terkadang kita tidak harus memaksakan pasangan untuk memiliki kriteria yang kita idam-idamkan. Kita hanya perlu menerima dan biarkan rasa-rasa itu terserap hingga hati percaya tanpa dibatasi kriteria, kita tahu bahwa pasangan kita bisa menjalankan hidup bersama tanpa ada sekat-sekat ego dari kemauan kita.

Jadi buat para jomblo, udahlah gak usah muluk-muluk minta pasangan dengan berjuta-juta kriteria. Selama baik buat kalian bersama, terimalah pasangan kalian dengan berjuta-juta harapan bahwa kalian bisa mendapatkan kehidupan yang kalian idam-idamkan.

You Might Also Like

0 komentar