Pengalaman Mencari Keuntungan di Cryptocurrencies

February 13, 2018

bit.ly/2IIHRIK 

Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini aku mau berbagi kisah mengenai peruntunganku di dunia cryptocurrencies. Sudah pada tahu belum apa itu cryptocurrencies ? Pasti setidaknya kalian pernah mendengar istilah Bitcoin ya kan? Nah Bitcoin itu sendiri salah satu mata uang digital yang lagi naik daun pada akhir-akhir ini, meskipun nilainya cukup turun drastis di awal tahun 2018, karena sebelumnya pada bulan Desember tahun 2017 kemarin Bitcoin bernilai sekitar 250 juta rupiah loh !! 

Sebenarnya aku disini tidak menginvestasikan atau melakukan trading di koin bitcoin, lah terus?
Jadi begini produk cryptocurrencies itu jumlahnya banyak tapi ada beberapa produk cryptocurrencies yang termasuk jajaran top 10 cryptocurrencies yang diperdagangkan. Sebut saja selain Bitcoin terdapat Ripple, Ethereum, Stellar Lumens, NXT dan masih banyak lagi.

Dari berbagai jenis koin yang diperdagangkan tersebut aku memilih Stellar Lumens. Hal ini aku jadikan pertimbangan karena harga dari Stellar Lumens (XLM) pada saat itu yang paling rendah dan aku melihat segi dana investasiku yang masih terbatas, maklum lah anak kos-kosan.

Kenapa tidak menginvestasikan di koin yang mahal? kan lumayan tuh kalo naik, besar keuntungannya! Eitsss jangan salah.....dalam dunia investasi kita tidak melihat besar kecilnya nilai suatu koin tapi lebih melihat pergerakan nilai tersebut, pada saat itu pergerakan nilai bitcoin hanya berkisar 10% saja sedangkan pergerakan harga ripple maupun stellar sangat drastis.

Keputusanku sebenarnya sudah tepat telah mengivestasikan uang satu juta rupiah di Stellar Lumens, dengan harga beli pada saat itu 1900 pada akhir november 2017 dan aku simpan hingga akhir tahun yang mencapai harga koin tersebut mencapai titik tertinggi sekitar 14 ribu rupiah. Tidak terbayang kan sudah naik berapa persen keuntunganku? hehe

Tapi, awal tahun baru menjadikan awal buruk bagi dunia cryptocurrencies. Harga koin turun hingga 50% ataupun lebih seperti harga Stellar (XLM) yang pada saat ini bernilai Rp 5.000 dan sempat jatuh ke harga Rp 3.000. Bodohnya aku karena terlalu yakin harga akan naik terus pada saat itu, keuntunganku semula turus drastis hingga 50% sedih nggak coy? makanya jangan tamak kalau sudah melibihi target keuntungan mending langsung ambil dan nikmati hehe.

Nah disini aku memiliki penjelasan mengenai apa itu cryptocurrencies dalam bentuk video dan mengapa harga cryptocurrencies bisa naik-turun secara drastis.

nah berikut ini video kenapa harga cryptocurrencies bisa naik turun


Nah gimana tertarik tidak mencari keuntungan di perdagangan cryptocurrencies? kalau tertarik yuk langsung daftar aja klik di tautan ini.

Klik --> Daftar Bitcoin

You Might Also Like

1 komentar

  1. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^ sabung ayam s128

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    ReplyDelete