Hisana, KFC McD-nya Anak Kos (Low Budget)

April 10, 2017

Pernah nggak sih kalian pengen makan ayam goreng ala KFC atau McD tapi pas isi dompet cuma gak seberapa padahal awal bulan masih lama? Pengen beli ayam ala KFC atau McD di pinggir jalan tapi rasanya tak dapat mendakati rasa KFC atau McD ? HISANA Fried Chicken maka akan menjawab air liurmu akan lezatnya ayam goreng bertepung ala KFC atau McD.

Disini gue akan bercerita tentang HISANA yang telah menjadi bagian kiri lambungku, karena keberadaannya lah lambungku jauh dari asam mematikan yang biasa kita sebut Maag, ya setidaknya duit nggak dihabisin sama obat maag hehe. 

Kalau kamu mahasiswa ITS dan sekitarnya, pasti dijamin deh setidaknya kalian pernah denger apa itu Hisana atau pernah ngeliatin temen kamu makan dan ngejilatin tulang ayam hisana hehe..Jadi gue mengenal Hisana ini gegara temen gue lagi syukuran dan ngasih ini ayam yang membuat lidah gue akhirnya merasakan rasa selain tahu tek, penyetan apalagi nasi goreng hehe.

Soal rasa, ayam hisana ya lumayanlah..renyah, gurih dan cukuplah bikin lidah bergoyang. Biasanya kalau kalian membeli Hisana + Nasi, mas-mas hisananya ngasih kamu 1 buah minuman  dari teh botol, entah itu fruit tea atau teh botol.

Hmm tapi sayang, sebelumnya harga yang dipatok nasi + ayam sekitar Rp. 11.000 kalau tidak salah tapi ya kamu gak dapat teh botol melainkan hanya air putih gelasan saja, semenjak ada kerjasama dengan teh botol sosro harganya naik, ya walaupun masih terhitung murah sih hehe. Oh iya kalau boleh curhat, kenapa ya kalau beli Hisana di daerah keputih, teh botolnya nggak pernah dikasih yang dingin :( padahal anak kos pengen banget yang dingin-dingin apalagi cuaca di surabaya yang selalu bikin gue pengen lepas baju (gerah).


 Oh iya kalau boleh kritik sih untuk kemasan teh botol atau fruit tea diatas itu sangat tidak ergonomis, bikin susah yang mau minum soalnya susah lubangin lubangnya pakek sedotannya. Ya gara-gara perut gak bisa diajak sabar, ya biasanya gue langsung gunting aja ujungnya, biar lubangnya lebaaar dan gampang masukin sedotannya hehe.

Selain menyediakan Ayam Goreng, Hisana juga menyediakan Hisana Potatoes, ya kentang goreng ala hisana sih, menurut gue ini kentang gorengnya malah kebanyakan tepungnya, jadinya kurang terasa aja kentangnya meskipun bikin kenyang tapi rasanya gak bisa bikin lidah gue bergoyang asoy.

Untuk Harganya berikut ini gue kasih tau sekilas aja hehe
Ayam Goreng Bagian DADA : Rp 10.000
Ayam Goreng Bagian Paha Atas : Rp 9.000
Ayam Goreng Bagian Paha Bawah : Rp 7.000
Ayam Goreng Bagian Sayap : Rp 8.000
Kentang Goreng : Rp 8.000
Kulit : Rp 10.000

Kalau ada salah harga, gue minta maaf ya hapalnya cuma yang sayap aja sih hehe.
Untuk lokasinya kalian bisa mampir yang ada di daerah Keputih, deketnya pertigaan, anak ITS sekitarnya pasti tau, terus ada di daerah menur pumpungan dan di daerah manyar indah, ketiga lokasi itu yang sering gue datangi.

So, Jika kamu ngidam ayam goreng tapi pengen hemat isi dompet, Hisana Fried Chicken mungkin bisa mengakhiri ngidam kalian. :D

You Might Also Like

0 komentar