Patah Hati Tak Membunuhmu, Mager Makan Mungkin Bisa....

March 30, 2017

Bukan sebuah cerita baru, menjadi seorang anak kos pasti banyak cobaannya, dari pola makan yang tak teratur, tak bisa menonton tv seperti layaknya di rumah, sampai-sampai tak ada duit untuk makan. Namun di balik kehidupan bagai terombang-ambing di tengah laut, anak kos memiliki sejuta ide memanfaatkan peralatan seadanya untuk survive dari kejamnya dunia, misalnya pengen roti panggang, tapi gda panggangan...setrika pun jadi. Seperti nasib anak kos di bawah ini:

Makasih bang : Sumber Inspirasi



Nah nasib gue kali ini tentang kejamnya sifat mager gue, yang makin hari makin matang tuh sifat. Entah kenapa nafsu makan gue menghilang kalo sudah memasuki hari weekend, padahal duit ada bukannya mau sombong, kalo mau ke Fitsa Hats di akhir bulan tinggal berangkat aja, tapi ya akhir-akhirnya juga gak berangkat gara-gara sifat mager yang makin mateng ini. Lah kan ada delivery ? yaelah makan sendirian di kosan mana asik...gue kan sebenernya butuh temen makan hehehe...... pasti deh kalau ada temen makan, pasti langsung berangkat apalagi sama si doi wkwkwkkwkw sayang sekarang dia lagi diet......

Oke,  malam ini ceritanya gue udah gak makan dari semalem sebelumnya, karena selain mager sifat bosen sama makanan di daerah ITS yang kalau gak makan penyetan, nasi goreng, tahu tek yaaa HISANA (bakalan gue ceritain kisah HISANA penyelamat nafsu makanku). Nah karena gue sadar sama kesehatan sendiri, ya mau gak mau harus lawan sifat mager ini. Jam 21.30 baru lah gue muter-muter di daerah GEBANG-MULYOSARI-KEPUTIH. Dan akhirnya gue milih hisana juga 😟😟😟, nah sialnya karena terlalu malam, nasi putihnya udah habis, dan tinggal sayap ayam saja. Udah terlanjur di sana ya gue beli aja tanpa nasi.

Sayap Ayam
 Di pikir-pikir cuma makan ayam ginian, selain gak kenyang...rasanya ada yang kurang tanpa nasi, dan tanpa pikir panjang gue keluar lagi nyari abang nasi goreng di daerah gebang. Sebenernya ada nasi goreng langganan tapi entah kenapa malah kagak jualan -____-, ya mau tidak mau nyari abang nasi goreng seadanya.

Nasi Goreng Crispy
Yah jadilah malam ini gue makan nasi goreng crispy, rasanya gimana ya.....seperti rasa penyesalan terdalam yang tak bisa terlupakan. Mending daripada gue muter-muter nyari makan yang akhirnya dapetnya nasi goreng sama satu sayap ayam saja, mending gue makan mie instan saja haahahaha lebih menggoda.

Sekian kisah tak bermanfaat pada malam ini,
Pesan Moral yang bisa gue beri buat kalian yang sudah sia-sia baca tulisan ini.

Jangan Pernah Campurkan Nasi Goreng dengan Ayam Crispy, karena itu kegiatan yang sia-sia.
HAHAHAHAHA....makasih ya udah mampir ke kosan :D



You Might Also Like

2 komentar