Blog Penuh Sarang Laba-Laba

March 22, 2017

  

Kalo blog ini ibaratkan rumah kosong, pasti banyak sarang laba-laba, kotoran tikus, dan pasti banyak hantunyaaaaa. Untung sampai saat ini, belum pernah gue denger ada blog horor yang apabila kita mengunjungi blog yang udah terlupakan bisa-bisa ngeliat hantu ataupun kesurupan. Kalaupun ada gimana nantinya si pengusir hantu ngusirnya? hahahaha

Udah setahun ini eh dua tahun gak ya gue gak pernah mengisi kehampaan blog ini, entah gue kerasukan setan apa tiba-tiba inget sama blog yang terlupakan ini. Bukannya malas ataupun jarang online padahal stay ONLINE mulu kerjaannya apabila lagi ada di kosan, sendirian, dan tak tau harus apa dan selalu scrolling foto-foto HOT di Instagram hehe... hmmm mungkin gara-gara keasyikan ngeliatin foto-foto hot di instagram, blog inipun terlupakan. Ah dasar !!

Namun tenang, sekarang gue udah insyaf kok dari aktivitas biadab seperti ngeliatin foto hot dan u know lah apa aktivitas sembari ngeliatin foto tersebut.....ngocok tipe-X ngerjakan tugas maksudnya. hahahahaha yap...kuliah di Kampus Teknik emang penuh beban, tiada hari tanpa tugas dan deadline yang selalu melambai-lambai, tapi untungnya gue rajin *muji diri sendiri, jadi gue tidak terlalu streess menjalaninya. Terakhir kali gue nulis di blog ini mungkin waktu gue di semester 2 ya? dan sekarang gue udah hampir dijuluki mahasiswa TUA karena udah menginjak di semester 6, doakan saja ya semoga bisa lulus tahun depan hehehe.

Hmmmm mungkin inilah saatnya gue mau bersih-bersih blog ini, mau ngerapiin biar nggak berdebu dan tertata rapi, jadi kalo kalian singgah at least nggak berpikiran ini blog apaan yak? nyesel kuota terbuang ngebuka blog gak guna ini. hahahahah jangan sampek dah dikatain gitu.

Oke sekian dulu tulisan pembangkit semangat ini, semoga kedepannya gue rajin nulis tentang segala hal baik soal percintaan, kehidupan gue yang gitu-gitu aja, tutorial ataupun hal laiinya.

BYE SEE Next Time Muaaaach.

You Might Also Like

2 komentar